Demokrasi, Aku sang Pelacur

Aku adalah seorang pelacur
Menerima dan melayani siapa saja
Kau seorang tampan atau buruk rupa
Tak ada hak untuk menolakmu


Ini pekerjaanku
Kau, dia, mereka dan kalian semua, ku persilahkan bersetubuh denganku
Karena Kata saudaraku, aku ini seorang pelacur
Menolak bersetubuh adalah dosa bagiku

Aku tidak pernah membenci kalian
Kau seorang agamais, seorang kapitalis, seorang komunis atau siapa saja dirimu
Sialahkan memperebutkanku
Karena aku adalah ladang kalian bersenang-senang

Tapi harap kalian hati-hati dengan saudaraku
Kalian akan dijaga olehnya agar kalian tidak semena-mena padaku
Kalian bisa memiliki diriku tapi harus dengan cara yang baik
Kalian bisa pula bersetubuh denganku asalkan dengan cara yang baik
Dan mudah-mudahan dengan kita bersetubuh, kita dapat menghasilkan anak menyenangkan semua orang
Saudaraku itu adalah moral dan hukum

Komentar