Sedikit Motivasi Untuk Menulis

Ini adalah awal akan kumulai rutinitas untuk menulis. Sengaja ku buat wadah untuk menampung berbagai tulisan sebagai bagian dari ekspresi pikiran. Selain itu menurut referensi yang saya dapatkan bahwa: “tidak perlu mengikuti training-training menulis untuk menjadi seorang yang profesional dalam menulis tapi cukup dengan rajin menulis apa saja, karna prinsipnya kalau kita ingin pintar menulis maka harus rajin menulis bukan belajar naik sepeda” , jadi melalui wadah ini (baca: antopulouphy.blogspot.com) saya akan menulis apa saja yang ada di pikiranku. Terserah kau berkata apa, terserah kau mau nilai apa, dan terserah kau mau kau apakan tapi yang harus kamu tau bahwa inilah aku dan inilah karyaku.

Hei… sebenarnya dari dulu aku ingin menulis seperti ini tapi saya juga tidak tau kenapa baru aku lakukan. Eh, sory bagi kau yang membaca ternyata kau sedikit ketipu olehku karna ternyata sebelumnya tulisanku sudah sering dipublikasikan baik di media cetak maupun media elektronik, walaupan medianya tidak terlalu terkenal sih tapi yang pastinya saya sudah berkarya. Ternyata banyak juga yang akui dan simpati. Bagiku dunia ini adalah sejarah bagi manusia-manusia yang berkarya. Sejarah bagi manusia yang pernah menggoreskan karyanya di lembar waktu yang pernah ada. Bagiku inilah sejarahku dan suatu saat pasti aku akan bangga dengan waktu yang pernah ku nodai dengan tinta expresiku dan mungkin setidaknya kau akan terinspirasi atau pasti terinspirasi olehku. Aku yakin itu.

Hei,,, kau!!! ekpresikanlah dirimu dalam tulisan karna kamu ada karna kamu menulis.

Komentar