Ku Tingkalkan Engkau

Hari-hari kau temani aku dalam suka maupun duka
Menjadikan hidup lebih bermakna
Karnamu aku berproses mencari kesempurnaan hidup
Menyadarkanku tentang aku yang relatif bukan aku yang seterusnya
Sehingga aku sadar tentang aku
Memberikanku ruang untuk aku yang mencari dan aku yang sebenarnya

Aku marah karnamu aku juga tertawa karnamu
Aku bukanlah aku yang dulu
Aku adalah aku yang hari ini
Aku yang kau rasakan
Dan semua itu karna engkau

Tapi sekarang dengan ikhlas ku tinggalkan engkau
Aku tinggalkan untuk kembali
Karna itu alasanku kutinggalkan engkau dalam berapa waktu
Aku tetap mengenangmu
Aku tetap mendengar, melihat dan merasakan apa yang pernah engkau berikan
Jangan tangisi kepergianku

Selamat tinggal kota Makassar
Aku kan pergi untuk sementara
Aku mau pulang kampoeng dulu ya…!!!
Wakatobi islands, in Tomia I’m coming

(Makassar, 2 september 2010)

Komentar

Posting Komentar