*#$>%$^#**#&**%(*6*#&&^%

Mungkin pembaca bingung apa maksud dari judul tulisan ini. Saya sendiri sebagai penulis, juga bingung. Bingung tentang keadaanku saat ini. Saya ingin menulis tapi tidak tau apa yang harus ku tulis. Namun aku bingung, apakah tulisanku ini adalah ekspresi kebingungan atau jawaban atas kebingungan. Mungkin butuh waktu yang cukup untuk memikirkannya.

Muda-mudahan anda (pembaca) tidak bingung dengan tulisan ini. Dan ketidak bingungan anda akan menjawan kebingunganku. Sebenarnya saya membingungkan semua yang ada disekitarku namun ada yang satu yang tidak membuatku bingung yaitu saya tidak membiungungkan bahwa aku sedang bingung.

Inilah ekspresi yang tidak jelas.
Bingung…!!! Wajar karana saya juga bingung.
Lucu…!!! Tertawa saja, selama tidak di larang.
Saya juga bingung apa maksud dari tulisan ini. Hahaha…

Makassar, 1 Januari 2011
ket: tulisan ini telah diikutkan dilomba yang diadakan oleh kompasiana.com

Komentar