Sebuah keraguan

Ingin ku menggapai bintang
Namun aku ragu,
Ragu apakah aku mampu
Ataukah hanya menjadi keinginan untuk memeluk gunung
Tapi apa daya tangan tak samapi

Aku ingin bebas dari belenggu
Belenggu yang pernah di rasakan oleh Romeo dan
Juliet
Yang kadang telah keluar menjebol dinding logika akal sehat
Yang selalu bergejolak menuju titik kedamaian

Haruskah ini berakhir dengan kepedihan ataukah kedamaian
Aku hanya ingin kamu tahu tentang belenggu ini
Belenggu yang membatasi jiwa yang bebas
Jiwa yang ingin menari seolah tak ada yang melihat
Jiwa yang ingin bernyanyi seoalah tak ada yang mendengar
Atau jiwa ingin mencintai seolah tak ada yang menolak apalagi membenci

Wahai sang pencinta
Saya ragu apakah ini salahku?
Apakah ini juga salahmu, yang menampakan sosok yang indah
Aku takut dan tidak mau semua orang mempersalahkanmu
Salah karna kehadiranmu sebab dari gejolak ini
Dan mereka perlu tahu
Bahwa aku akan menjadi pahlawan untuk melawan mereka demi engkau
Karena aku untukmu

Komentar

Posting Komentar